Rabu, 05 Juni 2013

Sebelas Hal



Di bawah ini ada hal-hal yang buat cowo +25 di mata gue :
1.      Punya paras manis + suku Jawa.
Ini adalah modal utama. Karna entah kenapa gue suka aja sama orang yang punya paras manis. Pokoknya kalo dia udah punya paras manis aja, dia udah +25 di mata gue. Tapi kalo di tambah dia berasal dari suku Jawa, makin +25 lagi di mata gue. Karna menurut gue tuh orang Jawa selalu punya paras yang manis, yang sesuai dengan kriteria gue.
2.      Pake kacamata
Cowo pake kacamata tuh entah kenapa di mata gue tuh terlihat manis. Bukan kacamata item yah, tapi kacamata berlensa. Menurut gue dengan pake kacamata tuh memberi kesan yang menarik. Tapi tergantung kecocokan sama muka juga sih menurut gue.
3.      Lebih tinggi daripada gue.
Ini hukumnya wajib. Karna cowo tinggi itu menarik tapi jangan yang tingginya tinggi banget juga. Pokoknya lebih tinggi daripada gue dan tingginya sedeng-sedeng ajalah.
4.      Jago olahraga.
Beugh ! cowo yang suka olahraga itu kece hukumnya menurut gue. Apalagi olahraga futsal atau sepak bola. Karna cowo yang keliatannya biasa aja di luar lapangan tuh bisa jadi luar biasa di lapangan. Apalagi kalo udah punya paras manis dan ada di lapangan. Aduhh udah deuh pokoknya itu mah makin ++ deh.
5.      Gak merokok.
Nah kalo udah jago olahraga, atuh harus hidup sehatlahyah, salah satunya yah termasuk gak ngerokok. Cowo gak ngerokok itu +25 banget di mata gue, karna dia bisa menghargai hidup dia dan juga orang-orang di sekitar dia.  
6.      Bisa main alat musik.
Nah, ini juga menambah ++ di mata gue. Cowo yang bisa main alat musik itu menimbulkan kesan yang romantis. Apalagi kalo cowo itu cowo cuek. Dengan dia main alat musik itu memberi kesan yang romantis. Karna mereka mengungkapkan perasaan mereka lewat musik.
7.      Berpenampilan baik.
Dalam artian, dia bisa berpakaian dengan baik., dia tahu pakaian apa yang cocok nempel di badan dia, juga dia tahu pakaian yang tepat buat di setiap tempat. Misalnya kalo diamau ke gereja yah dia tahu kalo dia harus pake pakaian yang rapih (kemeja) dan yang pastinya gak pake sandal. Yah kurang lebih intinya dia kece dalam berpenampilan.
8.      Wangi.
Gue suka cowo wangi. Tapi bukan wangi parfum yang bisa ke cium dari jarak lima meter ya. Gue lebih suka cowo yang wanginya itu soft, jadi wanginya itu gak terlalu mencolok hidung. Cukup kalo kita lagi di deket dia aja kita cium wanginya.
9.      Sopan santun.
Cowo yang punya sopan santun tinggi itu keliatan manis dan pas buat di kenalin sama ortu hihihi selain +25 di mata gue, dia udah dapet nilai + juga di mata ortu haha 
10.   Pembawaannya cuek/tenang.
Entah kenapa gue selalu tertarik sama cowo yang cuek, yang pembawaanya tuh tenang, di banding sama cowo yang romantis. Mereka selalu punya sesatu yang menarik untuk di cari tahu ada apa di balik sikap cuek dan tenangnya mereka. Biasanya cowo yang cuek itu dewasa, jadi pas aja gituh sama gue yang emang butuh orang yang punya sifat dewasa.
11.  Nulis gak di singkat-singkat.
Entah kenapa cowo yang nulisnya gak di singkat-singkat itu punya +25 aja gituh di mata gue. Baik itu di sms, di media sosial, di buku tulis sekalipun.  

1 komentar: