Kamis, 22 November 2012

Gue dan Dia bagai Air dan Api

Sama kayak lirik lagu Air dan Api nya Naif, gue pernah merasakan maksud dari lirik tersebut.
Apa maumu ?
Apa mauku ?
gue gak tau gue mau apa, gue juga gak tau dia mau apa. sebenernya sih gue pengennya gue bisa temenan lagi sama dia. gue cape harus diem-dieman terus sama dia tanpa ada sebab.

Bukan maksudku
Bukan maksudmu
untuk selalu meributkan hal yang itu-itu saja
Bukan maksud gue buat diem sama dia dan gue juga yakin bukan maksud dia juga buat diem sama gue. gue juga cape selalu diem-dieman sama dia karna hal yang itu-itu aja. cuma kali ini gue bener-bener diem tanpa lasan, gue juga gak tau kenapa gue diem sama dia, gue gak tau apa sebabnya.awalnya gue kira pepatah "Diam adalah Emas" itu berlaku buat gue. gue merasa jalan terbaik itu adalah gue gak usah ngomong sama dia. karna kayaknya setiap gue baikan sama dia dan mulai ngobrol lagi tuh kayaknya ada sesuatu yang asing, aneh buat gue memulai pertemanan lagi sama dia. tapi mungkin kali ini gue salah.

Mengapa kita saling membenci ?
Awalnya kita saling memberi
Apa tak mungkin hati yang murni sudah cukup berarti?
Ataukah kita belum mencoba memberi waktu pada logika?
Jangan seperti selama ini, hidup bagaikan air dan api.

kenapa yahh gue bisa jadi kayak gini sama dia ? bukan saling membenci kayak lirik di atas sih, tapi kenapa gue sama dia saling diam ? awalnya gue sama dia emang berteman akrab dan saling memberi. atau emang gue belum mencoba memberi waktu pada logika ? sekarang gue dan dia hidup bagaikan air dan api.

mungkin sekarang gue udah nyoba memberi waktu pada logika. mungkin sekarang gue bakal lebih bisa menerima keadaan dan merubahnya. gue harus merubah  keadaan ini ! HARUS ! sebelum gue menginjak umur tujuh belas dan sebelum tahun 2012 berganti. semoga untuk kata maaf kali ini, yang entah telah kesekian kalinya gue bisa membuka lembara baru dan mulai pertemanan yang baru lagi sama dia  untuk selamanya dan seterusnya. gak akan ada lagi air dan api !

1 komentar: